Saturday, February 19, 2005

Politik itu Apa

Pagi ini baca-baca beberapa situs berita, yang saya dapatkan kebanyakan membahas politik. Yang ingin aku ketahui itu memang politik itu tujuannya apa. Banyak orang yang bilang kalau politik itu tujuannya kekuasaan, uang dll. hmm !!. Ataukah politik atau sebuah kesenangan. Politik itu apaan ??? ayo !!. Contoh berpolitik adalah ikut partai tujuannya adalah kekuasaan ??? uang juga ?? apalagi ya ?.
Yang menang dalam berpolitik siapa ya ?. Kalo orang yang ngomong salah terus kita salahkan dan akhirnya kita benar apakah itu suatu cara berpolitik juga ? mungkin ya juga karena ada sebuah tujuan yang harus dicapai yaitu membenarkan yang salah dan kalo tujuannya tercapai mungkin kita puas. Contoh adalah para blogger yang memang banyak mengkritik beberapa pernyataan roy suryo "hi Roy!" yang memang pernyataan salah dan akhirnya adalah harus dibenarkan dan kalo ternyata Roy itu kembali ke jalan yang benar hasilnya adalah para pengkritik Roy akan merasa puas. hmm berpolitik Kah ?.
BTW aku cuap-cuap di blog ini adalah tanpa data fakta ensiklopedia kamus dll. jadi jangan ada yang berkomentar. blog ini blog saya kalo benar ambil kalo salah jangan. Mudah-mudahan orang faham dengan fungsi blog ini. jangan kayak Soy ruyro ! politikus ulung yang punya tujuannya adalah satu yaitu POPULER. gpp sih asal jangan Terkenal karena kejelekannya.